Agnez Prediksi Fitri Novianti Jadi Juara

Senin, 20 Juni 2016 - 21:31 WIB
Agnez Prediksi Fitri...
Agnez Prediksi Fitri Novianti Jadi Juara
A A A
JAKARTA - Sulit menentukan pemenang The Voice Indonesia. Pasalnya masing-masing kontestan mempunyai warna vocal dan karakter yang berbeda. Namun, beberapa coach memprediksikan kontestan yang akan menjadi juara.

Coach Agnez tidak memilih Mario G. Klau dari team Kaka, Sekar Teja yang mewakili team Judika, atau Nina Yunken dari team Ari Lasso. Pelantun tembang ini tetap menjagokan anak didiknya menjadi juara di ajang The Voice Indonesia ini.

"Sampai saat ini saya masih menjagokan Fitri Novianti," kata Agnes kepada Sindonews di Studio 2 MNC, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Sedangkan Ari Lasso sepertinya tidak ingin memilih salah satu dari mereka. Ari sangat mengerti akan kekuatan masing-masing kontestan. Dengan canda, dia malah menjagokan dua tim piala Eropa.
"Saya mah menjagokan tim Perancis dan Jerman," ujarnya dengan tawa.

Sementara itu, penampilan awal The Voice Indonesia akan dibuka dengan aksi empat kontestan yang akan membawakan lagu Lean On milik Major Lazer & Dj Snake. Kemudian dilanjut aksi panggung Sekar Teja yang membawakan lagu Salute milik dari Little Mix dan New York State Of Mind milik Billy Joel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)